Jumat, 01 Mei 2009

GIGI album baru.



Pertama aq suka GIGI pas denger lagu janji taun 1994 dan ampe skr jadi fans mereka. Inilah band Indonesia no 1 favorit gw. Coz beberapa lagunya udah kaya soundtrack of my life terutama percintaanku dengan bbrp mantan hee (halo halo mantan dimanakah kalian berada ???).

Ga akan pernah bosen liat aksi panggungnya kang Armand yg sangat atraktif dan komunikatif dengan penonton. Blom lagi petikan dan sound ajaib gitar Budjana, apalagi klo Thomas dah maen solo bassnya. Plus beat2 dan hentakan drum yang mantap dari Hendi. 15 tahun band ini berdiri tegak tak tergoyahkan meski dah bbrp kali ganti formasi. Tapi buat rief GIGI tetaplah GIGI, inspirasi dalam menghadapi hidup (yg sulit) ini. Musik mereka bikin gw semangat dan tenang dalam waktu yg sama.

Ini album yg gw tunggu2 hee. Meski dari segi musik dan lirik udah sedikit komersil dari GIGI yg dulu idealis bgt. Tapi secara keseluruhan album ini mantap. Must have album in 2009...!!!!

Ayo beli CD asli mereka and gunakan lagu2 di album ini jadi Ring Back Tone (RBT) dan Ringtone Handphone kalian hahahaha....
*Recomended songs : Ya Ya Ya, My Facebook, and Restu Cinta.

1 komentar: