Minggu, 18 April 2010

My Life in 26

26 tahun perjalanan hidupku

Tak terasa sudah 26 tahun umur ini berlalu. Seakan waktu berjalan cepat, Secepat kuda lumping wus wus...... Dan mungkin masih banyak hal yg belum bisa ku raih sampai saat ini. Tapi yah sudahlah lupakan cita2 dan keinginan bodoh itu. Nikmati saja hidup ini dengan melawan arus air tapi mengikuti angin berlalu.
Ultah tahun ini memang beda dari sebelumnya, banyak bgt orang2 yg gw sayangin and temen2 yg ngucapin selamat & doa. Makasih yah kawan2ku semua, it means a lot to me. Semoga ketulusan kalian dibalas oleh yg di atas amien.. Maaf aq tak bisa traktir kalian semau, di rapel we tahun depan hahaha...
Cuma sayangnya ga ada pacar yg mendampingiku di ultah tahun ini, heu heu sedih sih tp ya Sudahlah hee (tetep santai). Ketika teman2 dan keluarga mulai bertanya soal pernikahan, jawabku masih sama “Liat ntar ajalah” hehehe. Memang umur ini mulai menua dan sudah waktunya menikah. Yah mudah2an mah dapet jodoh secepatnya hee. Udah lama gw ga pacaran, mungkin 1 tahun lebih-lah menjomblo. Bukannya ga laku tapi kali ini pengen lebih selektif aja memilih pasangan (jawaban yg mendadak bijak) hee.
I think i’m a geek in the pink now, like a wimpy kids diary who waiting my rocket to come..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar